BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 08 Mei 2011

Homestay - First Day (Night)

Pas adzan Maghrib, kita semua langsung buru-buru kesana. Aku keluar bareng temen-temen. Pake kaos kaki sama sendal. Soalnya dingin banget. Disana kita sholat Maghrib berjamaah sama warga sekitar. Abis solat, warga sekitar pulang, tapi ada juga yang nunggu di luar masjid, soalnya masjidnya mau dipake buat evaluasi kegiatan hari ini. Biasalah kesalahan ini itu peru diperbaiki. Kepsek, Bu Reni, sama ketua panitianya ngomong panjang lebar. Abis itu dipotong dulu solat Isya. Terus dilanjutin lagi deh tuh sampe jam berapa tau. Sampe ngantuk-ngantuk ngedengernya. Masuk telinga kanan, keluar telinga kiri. Mata udah merem-melek gara-gara ngantuk. Yaudah selesai evaluasi kita pulang ke rumah. Sampe rumah aku langsung tepar. Capeee... Lagian besoknya masih ada kegiatan lagi. Tapi yang lain pada nonton tv dulu, begadang sampe agak malem. Katanya sih mau nonton “Scary Job” apa “Masih Dunia Lain” gitu. Oke deh, aku tinggalin mereka. Tapi karna takut di kamar sendirian aku ikut nonton sampe ada yang mau nemenin aku tidur di kamar.

0 komentar: