BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 08 Mei 2011

Homestay - First Day (Morning)

Homestay yang ditunggu-tunggu semua murid kelas X-XI SMA Al Muslim akhirnya datang juga. Seneng banget deh bisa ngerasain homestay lagi. Yaa walaupun ini pertama kalinya di SMA. Dulu pernah tuh aku homestay waktu kelas VIII SMP Al Muslim di Bojong Mangu kalo nggak salah, lupa hehe. Sekarang homestay lagi deh di SMA, sayang banget nggak ada KBM Lapangannya ckck. Kita berangkat hari Jumat, 21 Januari 2011. Semua murid harus ngumpul di sekolah jam 6 tapi ujung-ujungnya ada juga yang telat. Ketua kelompok aku, kak Giswari (kaa Giswa), termasuk golongan telat itu hehe. Oiyaa, aku ada di kelompok 4 bareng kaa Imaniar (kaa Ima), kaa Dea, Diah, dan Atika. Pas dateng ke sekolah udah lumayan rame yang dateng. Kita pake seragam batik sekolah. Sebelum berangat kita periksa-periksa barang siapa tau ada yang ketinggalan. Aku disuruh bawa kamera tapi aku lupa bawa batre sama chargerannya. Untung aja kaa Ima bawa juga. Nah mumpung masih pagi, aku foto-foto temen-temen aku dulu. Terus kita semua ngumpul dan dikasih pembagian bus. Kelompok 1-10 putri ada di bus 1, kelompok 1-10 putra ada di bus 2, kelompok 11-15 putra putri ada di bus 3 (kalo nggak salah). Abis itu kita berangkat deh ! Bandung, I was coming ! :)


Aku sebangku sama temen sekelompok aku, Diah. Aku duduk deket jendela, 2 seat dan ke-2 dari belakang. Di belakang bus kakak kelas XI menyanyikan lagu sepanjang perjalanan. Seru banget dengernya. Yang kelas X juga ikut menyanyi pelan-pelan. Ada hiburan gratis hehe. Di perjalanan kesana sempet berhenti buat ke kamar mandi dulu. Kesempatan foto-foto lagi hehe. Terus kita jalan lagi ke Bandung. Bus-nya nggak pake AC, jadinya buka jendela deh. Keluar jalan tol kita masuk daerah Bandung. Dingin deh, tapi subhanallah bagus banget pemandangannya. Tapi semept ada insiden bus 1 nyenggol motor sampe jatoh. Yaudah Bu Reni turun trus mengatasi masalah itu. Kita lanjut sampe disana siang jam 12 lebih. Yang paling pertama dateng itu bus 1, terus bus 2, baru deh bus 3.

0 komentar: