BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 28 November 2010

Libur Lebaran


Libur lebaran kali ini punya kenangan tersendiri buatku. Biasanya aku cuma ngumpul bareng keluarga dari adik papa yang pertama (om), tapi sekarang semua keluarga besar ngumpul di rumah kakek-nenek. Seneng banget rasanya bisa ngumpul bareng sama keluarga besar lagi hehehe… Kami sholat Ied di masjid yang agak jauh dari rumah kakek-nenek. Setelah solat Ied kami menuju ke masjid yang dekat dengan rumah kakek-nenek untuk acara makan bersama dengan tetangga. Acara ini sudah jadi tradisi loh ! Dari waktu aku masih sd sampai sekarang tetap dilakukan tradisi ini. Sebelum acara makan-makan, kami saling bersalam-salaman meminta maaf. Hal ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar tetangga. Setelah itu baru deh acara makan-makannya hehehe… :)

Abis makan-makan kami pulang untuk bersalam-salaman dengan keluarga besar. Waktu aku minta maaf sama papa-mama, aku mau nangis soalnya aku masih banyak banget salah sama beliau. Kalo Hanny sama Fia sih minta maafnya sambil nyengir-nyengir, maklum lah masih sd belum ngerti banget hehehe… Abis minta maaf kami foto-foto deh. Aku keliatan paling item manis loh di foto ! Hahahaha :) Disana kami berkunjung ke rumah sodara di Grogol dan Solo. Ketika ketemu dengan sodara, mereka semua kaget dengan perubahanku. Kata mereka aku jadi tambah cantik, manis, dan dewasa. Yaampun aku melayang deh dibilang kaya gitu hahaha ! Setelah puas berkunjung ke rumah sodara, kami pun pulang ke rumah.

Kami sekeluarga hanya menginap sekitar seminggu. Rasanya nggak mau pulang ke Bekasi. Enakan disana, bisa baca komik sepuasnya, makan bubur yang paling enak, jalan-jalan ke tempat wisatanya, susananya sejuk, beda banget sama di Bekasi yang sumpek. Tapi yaaaa gimana lagi ? Mau ga mau harus pulang deh :(. Tapi nanti pas liburan semesteran aku kesana lagi kok ! Hehehe :)

Buat temen temen yang baca blog aku, aku ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri yaa ! Mohon maaf lahir dan batin ! Maaf banget kalo ngucapinnya telat hehehe :). Magelang, waiting for me in the next vacation ! :)

0 komentar: